Sabtu, 08 Agustus 2009

Keywor "iklan baris" dan "iklan baris gratis"

Posisi nomor satu di google pada tanggal 3 agustus 2009 ditempati oleh www.iklanbaris.co.id dan sekarang pun masih pada posisi tersebut, selamat buat www.iklanbaris.co.id. iklanbaris.org yang semula menempati posisi nomor 2, kini turun menjadi nomor 5. promosibersama.com, iklan abrisplus.com dan caridisini.com menempati urutan 2,3 dan 4.

Tanpa panjang lebar, inilah posisi 10 besar dari kata kunci "iklan baris" pada hari ini 8 agustus 2009:
  1. www.iklanbaris.co.id
  2. www.promobersama.com
  3. www.iklanbarisplus.com
  4. www.caridisini.com
  5. iklan-baris.org
  6. www.iklanads.com
  7. www.iklanpromo.com
  8. www.iklanbaris.biz
  9. iklanhouse.com
  10. iklanbaris.plasa.com
Pada artikel kali ini, selain menampilkan kata kunci "iklan baris", maka akan disusun juga kata kunci dari "iklan baris gratis". Dari 10 website dengan kata kunci "iklan baris" di atas hanya ada satu website yang masuk 10 besar dengan kata kunci "iklan baris gratis" yaitu www.caridisini.com. Apabila dengan kata kunci "iklan baris", caridisini.com menempati posisi ke 4 namun dengan kata kunci "iklan baris gratis" menempati posisi ke-9. Namun meskipun posisi berbeda, www.promosi.com masuk 10 besar dengan kata kunci "iklan baris" dan "iklan baris gratis".

Untuk lebih detailnya, berikut 10 besar dari website dengan kata kunci "iklan baris gratis" dimana pencariannya menggunakan search engine www.google.co.id :
  1. iklanbarisgratis.net
  2. www.iklanads.com
  3. iklanbarisgratis.org
  4. iklanhouse.com
  5. iklan.barisgratis.com
  6. www.webiklan.com
  7. iklanbaris-gratis.com
  8. www.sampepuas.com
  9. www.caridisini.com
  10. www.iklanyuk.com
OK, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi yang akan mempromosikan produknya di iklan baris atau bagi netter yang akan membuka website iklan baris. Suatu saat nanti kota bongkar website-website tersebut dari segi SEO, mengapa mereka bisa menempati 10 besar di google.

salam
haerudin
http://haekng.blogspot.com
hrrp://haifa-pulsa.com

1 komentar:

  1. Solusi bagi Reseller dalam fashion Muslimah. Hanya di Muslimah Collection untuk Kategori Blus, Tunik, Bangkok Series, Gamis, katun
    BUTIK BUSANA MUSLIMAH

    BalasHapus