Selasa, 28 Juli 2009

Top 10 Iklan Baris di Google : 280709


Urutan 10 besar dalam search engine merupakan dambaan semua netter yang membidik ata kunci tertentu. Pada postingan Top 100 Iklan Baris tanggal 19 Juli 2009, website www.iklanbaris.co.id berada pada posisi nomor satu. Beberapa hari saya perhatikan website tersebut tetap pada posisi nomor satu. Hari ini saya cek lagi google dengan kata kunci "iklan baris" ( tanpa tanda petik dua ), ternyata posisi www.iklanbaris.co.id tergeser menjadi urutan kedua dan urutan pertama saat ini ditempati oleh www.iklan-baris.org. Sempat dua hari sebelumnya saya mengecek bahwa website www.iklanads.com sempat menempati posisi pertama, tapi saat saya menulis artikel ini website tersebut ada pada posisi keenam.


Sungguh SEO adalah teknik yang manis, bisa menggeser-geser urutan di search engine. Selamat saya ucapkan kepada yang konsen dibidangnya. Beberapa teknik SEO yang saya ketahui adalah Optimasi ON Page dan Optimasi OFF Page. Optimasi ON Page adalah optimasi yang dilakukan pada website yang bersangkutan sedangkan Optimasi OFF Page adalah optimasi yang dilakukan di luar halaman website tersebut seperti menyebarkannya melalui iklan baris dan sosial bookmarking. Teknik tersebutlah yang barangkali mereka gunakan untuk membidik kata kunci "iklan baris".

Berikut sepuluh besar website dengan kata kunci "iklan baris" di search engine google. Selamat saya ucapkan kepada mereka yang menempati posisi sepuluh besar tersebut.

  1. www.iklan-baris.org
  2. www.iklanbaris.co.id
  3. www.caridisini.com
  4. www.promobersama.com
  5. www.iklanbarisplus.com
  6. www.iklanads.com
  7. www.iklanbaris.biz
  8. iklanhouse.com
  9. iklanbaris-gratis.com
  10. iklanbarislaris.com
Apakah anda salah satu pengelola website iklan baris? Pada posisi berapakah anda di www.google.co.id dengan kata kunci "iklan baris" ? Untuk mengeceknya, silahkan klik disini.

Selamat dan Sukses
haerudin
http://haekng.blogspot.com/
http://haifa.pulsa.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar